Stockbit Insider adalah fitur di Stockbit untuk melihat transaksi yang dilakukan oleh pemegang saham mayoritas (lebih dari 5%) pada suatu emiten setiap harinya. Selain itu di Stockbit Insider kamu juga bisa tau kepemilikan dan aktifitas dari "whale" atau investor saham dengan modal besar, baik itu individu atau institusi.

Cara mengakses Stockbit Insider dari Web:

  1. Pergi ke Company Page lalu pilih tab insider seperti ditunjukan pada GIF berikut. Pada halaman ini kamu bisa tau aktifitas transaksi yang terjadi pada emiten tersebut dan juga perubahan jumlah kepemilikan dari pemegang saham mayoritas. Ini akan di update setiap hari jika ada aktifitas.

2. Untuk tau kepemilikan dari investor saham dengan modal besar, kamu bisa klik nama investor pada halaman Insider di Company Page seperti ditunjukan pada GIF berikut.

Cara mengakses Stockbit Insider dari Mobile App Stockbit:

1. Pergi ke Company Page lalu pilih tab insider. Pada halaman ini kamu bisa tau aktifitas transaksi yang terjadi pada emiten tersebut dan juga perubahan jumlah kepemilikan dari pemegang saham mayoritas. Ini akan di update setiap hari jika ada aktifitas. Untuk tau kepemilikan dari investor saham dengan modal besar, kamu bisa klik nama investor pada halaman Insider di Company Page seperti ditunjukan pada GIF berikut.

Did this answer your question?