Stockbit Pro menawarkan fitur-fitur yang lebih lengkap dari pada Stockbit Free.

Fitur yang tersedia di Stockbit Free adalah :

-Stream

Fitur untuk melakukan diskusi seputar pasar saham dan pasar modal secara umum.

-Watchlist

Fitur untuk memantau pergerakan harga saham favorit kamu. Dengan menambahkan suatu saham di watchlist, kamu bisa lebih fokus untuk memantau pergerakan harga saham-saham favorit kamu. 

-Consensus Target

Fitur consensus menampilkan hasil konsensus/angka rata-rata perkiraan para analis terhadap harga dari suatu saham yang terbagi menjadi consensus price (High, Medium and Low) dan juga estimasi EPS saham terkait.

-Calendar

Calendar merupakan salah satu fitur Stockbit yang menampilkan jadwal Corporate Action para emiten. Ada beberapa menu dalam fitur calendar diantaranya, pembagian dividend, stocksplit, reverse split, right issue, stock bonus, tender offer dan RUPS. Selain aksi-aksi korporasi emiten tersebut, juga terdapat menu IPO yang menyajikan informasi daftar perusahaan yang akan listing di BEI, juga ada menu today yang merangkum semua informasi yang ada pada menu calendar yang terjadi pada hari ini.

-Earnings recap

Melalui Earnings Recap, anda dapat secara cepat melihat rekapitulasi EPS quarterly emiten-emiten yang ada di bursa. Tidak perlu repot lagi mencari emiten yang memiliki earning surprise terbesar maupun terkecil. Semua tersaji dalam dua kolom surprise, yaitu surprise dibandingkan estimasinya, dan surprise dibandingkan quarter yang sama tahun lalu.

-Glossary

Merupakan fitur Stockbit Social yang berisikan penjelasan lengkap atas akun-akun financial, rasio-rasio keuangan, dan istilah-istilah dalam dunia saham yang sering digunakan. Semua member Stockbit secara gratis dapat mengakses Glossary melalui Stockbit.

-Predictions

Set Target Price adalah fitur terbaru Stockbit yang akan menantang kemampuan kamu dalam memprediksi pergerakan saham. Melalui fitur ini, kamu bisa memposting di stream prediksi kamu tentang pergerakan harga suatu saham, apakah saham tersebut akan naik atau turun dalam jangka waktu tertentu. Jika prediksi yang telah kamu buat ternyata benar, maka reputasi kamu di Stockbit akan bertambah. Semakin besar persentase target harga yang kamu tetapkan, semakin besar pula jumlah reputasi yang akan kamu peroleh jika target tersebut tercapai.

-Insider

Stockbit Insider adalah fitur di Stockbit untuk melihat transaksi yang dilakukan oleh pemegang saham mayoritas (>5%) pada suatu emiten setiap harinya. Selain itu di Stockbit Insider kamu juga bisa tau kepemilikan dan aktifitas dari "whale" atau investor saham dengan modal besar, baik itu individu atau institusi.

-Ebook

Merupakan fitur yang berisi tentang panduan dalam melakukan analisis teknikal maupun fundamental, Bandarmology, dan panduan mengenai penggunaan beberapa fitur Stockbit.

Sedangkan Stockbit Pro menyediakan fitur yang lebih lengkap dengan tambahan fitur-fitur canggih yaitu :

-Chartbit

Lupakan charting teknologi kamu yang jadul di era 90an. Chartbit adalah platform charting profesional dengan real-time data dan design yang modern yang dapat bekerja di web dan mobile (Android &IOS).

-Screener

Fitur Screener disajikan dan didesign secara khusus untuk mempermudah anda mencari (Screening) saham yang terbaik berdasarkan ratusan kriteria. Dapatkan juga Preset Screener dimana Stockbit menyediakan screener berdasarkan gaya guru investasi seperti Warren Buffet, William O'Neil dan lain-lain yang bisa langsung digunakan. Temukan saham-saham potensial dan buat investasi anda menjadi lebih menyenangkan

-Keystats

Percepat analisa kamu dengan ringkasan kinerja perusahaan yang telah kami rangkum dengan rapi dan menarik serta telah dikelompokkan menurut karakteristik masing-masing untuk membantu anda menangkap peluang pasar lebih cepat dan tepat. Fitur Keystats terhubung langsung dengan Fitur Fundachart. tinggal klik simbol yang tertera di sebelah rasio anda akan dibawa langsung menuju visual chart di halaman fundachart dengan akun yang bersangkutan

-Valuation

Fitur Valuation disajikan dan didesign secara khusus untuk mempermudah anda mengetahui valuasi suatu saham berdasarkan Price to Earnings Method.

Valuasi adalah sebuah seni. Pandangan kita tentang masa depan lah yang akan mempengaruhi valuasi kita. Yang menarik adalah setiap orang punya pandangan tersendiri terkait valuasi.

Disini lah pentingnya peran valuation tool Stockbit yang di design dalam bentuk simpel. Hanya perlu isi 2 field.

-Seasonality Chart

Fitur Seasonality Chart berfungsi untuk mengetahui kecenderungan performa suatu indeks atau saham setiap bulan dari tahun ke tahun. Sehingga anda dapat mengetahui kapan momentum yang tepat untuk indeks maupun saham pihan anda dapat memaksimalkan profit dan meminimalisir resiko.

-Fundachart

Fundachart adalah salah satu fitur Stockbit Pro yang memungkinkan anda untuk membandingkan ratusan Financial Item dan Financial Metrics baik satu maupun beberapa emiten/saham sekaligus dalam bentuk visualisasi chart yang menarik dan mudah dilihat sehingga memudahkan anda dalam mempelajari tren saat ini.

-Financials

Financials adalah Fitur Stockbit Pro yang menyajikan data laporan keuangan emiten dengan tampilan yang menarik, mudah dibaca, dan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan anda.

-Comparison

Fitur comparison dari Stockbit Pro menyajikan perbandingan kinerja keuangan dari emiten sejenis dengan angka rata-rata industri dan sektornya.

Fitur ini memungkinkan anda untuk mempelajari kinerja beberapa emiten secara menyeluruh sehingga dapat membantu anda dalam membuat keputusan yang tepat dalam berinvestasi.

-Bandar Detector

Bandarmology - Ketahui bagaimana cara bandar bermain dalam saham. Kuasai ilmunya dan ikuti jejaknya. Jadilah "Sahabat" bandar dalam bermain saham sehingga kita bisa ikut mendapat untung.

Did this answer your question?