Financials adalah Fitur Stockbit Pro yang menyajikan data laporan keuangan emiten dengan tampilan yang menarik, mudah dibaca, dan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan anda.

 Tersaji Dalam Berbagai Periode

Stockbit menyediakan Laporan Keuangan dengan berbagai periode yang anda butuhkan baik itu Quarterly, Annual, Interim Year To Date, TTM, dan tampilan pertumbuhan (Growth). 

Mengapa kami sediakan dalam berbagai periode? Klik disini untuk selengkapnya.

Dilengkapi Rasio Keuangan

Dapatkan rasio-rasio keuangan yang anda butuhkan dengan tampilan yang mudah dibaca. Anda tidak perlu repot menghitung secara manual rasio-rasio keuangan sehingga dapat mengambil keputusan dengan lebih cepat.

Dilengkapi Dengan Diagram

Lihat historikal angka pada setiap akun di laporan keuangan dalam bentuk diagram dan pelajari bagaimana kecenderungan pergerakannya.

Modifikasi Tanpa Batas

Bandingkan periode yang anda butuhkan side by side dan atur sendiri susunan periode laporan keuangan anda.

Apa yang dapat kamu lakukan dengan Fitur Financials Stockbit?

  • Menampilkan data keuangan dengan periode yang anda butuhkan. anda dapat memilih Periode Quarter, Annual, Trailling Twelve Month (TTM), Interim Year to Date (YTD), QoQ Growth, Quarter YoY Growth, YTD YoY Growth, Annual YoY Growth, dan 3 Year CAGR untuk ditampilkan.  Klik disini untuk selengkapnya.
  • Mengurutkan data financials. Anda dapat memilih apakah data financial disajikan dari periode terbaru ke periode terlama atau sebaliknya. Klik disini untuk selengkapnya.
  • Menampilkan data financials dalam satuan rupiah dan USD. Klik disini untuk selengkapnya.
  • Menampilkan data financials dalam bentuk satuan nilai dan percentage. Klik disini untuk selengkapnya.
  • Lihat historikal angka pada setiap akun dan rasio di laporan keuangan dalam bentuk diagram. Klik disini untuk selengkapnya.
  • Menyajikan tampilan financial dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Klik disini untuk selengkapnya.

 

Klik disini untuk mengetahui bagaimana cara mengakses fitur Financials Stockbit.

Did this answer your question?