Chartbit - Charting Tools dengan teknologi Cloud sehingga dapat autosave semua analisa teknikal anda. Lengkap dengan 100+ teknikal indikator seperti Foreign Flow dengan real-time data hingga 10 tahun kebelakang. Chartbit adalah platform charting profesional dengan real-time data dan design yang modern yang dapat bekerja di web, tablet dan smartphone.

 

Apa saja keunggulannya?

1. Real Time Data

Data price di chartbit merupakan data terkini akan harga sahamnya di pasar. Anda bahkan tidak perlu untuk mereload ulang page charbit, data price akan berubah dengan sendirinya jika ada perubahan data di pasar karena Chartbit terintegrasi langsung dengan server IDX.

2. Cloud Save Technology

Hasil gambar dan analisa anda secara otomatis tersimpan sebagai cloud data. Artinya, jika anda kembali membuka chartbit di tempat lain, bahkan menggunakan perangkat lainnya seperti iPad dan tablet, hasil analisa teknikal anda akan langsung dapat dilihat kembali tanpa perlu mengulang analisa.

3. Custom Indicator

Tersedia ratusan indikator siap pakai untuk membantu anda dalam menganalisa saham. Tak hanya Technical Indicators, Chartbit juga menyediakan Fundamental Indicators serta Foreign Flow Indicator yang pastinya akan lebih mempertajam analisa teknikal anda.

4. Massive Library

Data price tersedia lebih dari 10 tahun sehingga memungkinkan anda untuk menganalisa trend jangka panjang.

5. Compare Stock

Membandingkan performa emiten secara teknikal dari waktu ke waktu. Temukan emiten dengan performa harga yang diatas rata-rata secara mudah.

6. Watchlist

Pantau pergerakan harga saham-saham unggulan anda dengan membuat daftar watchlist.

7. Interesting Template

Setting Tampilan charting menarik dan nyaman.

8. Hotlist

Pantau saham-saham apa saja yang masuk dalam kategori Top Gainers, Top Loser, dan Most Active dari Fitur Chartbit

9. Foreign Flow Indicator.

Follow the big money. Ketahui dan ikuti pergerakan dana asing di suatu saham. Klik disini untuk penjelasan lengkap.

10. Bandar Detector Tools

Memadukan ilmu bandarmology dengan technical analisis. Mudah dan Praktis.

Did this answer your question?