Keamanan Kartu Kredit anda dalam melakukan transaksi Stockbit Pro merupakan hal yang sangat serius untuk kami oleh karena itu kami tidak menyimpan data kartu kredit anda di database Stockbit. Seluruh pembayaran akan dilakukan oleh Payment gateway Veritrans.

Veritrans menempatkan upaya yang signifikan dalam keamanan bertransaksi. Veritrans memiliki sertifikat level 1 PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards ) compliant . PCI DSS adalah kriteria yang paling ketat yang ditetapkan oleh industri untuk melindungi data klien dan untuk melindungi integritas pembayaran . Sertifikasi ini menjamin bahwa Veritrans mematuhi standar keamanan tertinggi. Sertifikasi ini membantu Veritrans untuk mencegah penipuan kartu kredit , hacking dan masalah keamanan lainnya.

Halaman pembayaranVeritrans juga telah menggunakan Secured Socket Layer (SSL) yang dijamin dan ditandatangani oleh sertifikat Verisign. Dengan SSL Verisign, Veritrans menjamin setiap data transaksi customer akan diproses dan diteruskan dalam jaringan internet yang aman dan terenkripsi agar tidak bisa diakses pihak yang tidak bertanggung-jawab.

Veritrans juga telah bekerjasama dengan ReD Shield untuk menjamin keamanan transaksi online. ReD shield adalah sistem anti-fraud kelas dunia yang akan melindungi merchant dan customer dari potensi fraud (penipuan) online. Prosesnya terjadi secara realtime, otomatis, cepat & efisien.

Untuk mengurangi penipuan kartu kredit, Veritrans juga telah menerapkan metode otentikasi 3D Secure yang diverifikasi oleh VISA dan Mastercard Secure Code. Dengan 3D Secure, pembeli akan lebih aman dalam transaksi online karena harus konfirmasi pembeliannya dari kode yang di sms ke handphone pembeli.

Did this answer your question?